--> Skip to main content

BIDADARI TERSEMBUNYI..


Allaah sudah beri engkau hidayah, untuk menutup auratmu dengan lebih baik, lebih sempurna.. Dia tahu, kecantikanmu bukan untuk selain yang berhak atasmu.. tapi kecantikan fisik bukanlah yang Ia perhitungkan.. kecantikan jantunglah yang akan Ia timbang-timbang, sebagai sandaran menentukan baik burukmu seutuhnya.. jika jantungmu cantik maka teranggap cantiklah engkau seutuhnya.. jika jantungmu buruk rupa, maka celakalah engkau seutuhnya.. karena jantungmu adalah ratu jasadmu..

Dia cemburu ketika kamu yang sudah berhijab syar'i justru menampakkan diri di media-media publik seperti di sini.. sayangnya Dia terlalu tinggi dan terlalu mulia untuk mengatakannya langsung padamu.. sehingga diutusnyalah seorang yang paling mulia dan paling tinggi budi pekertinya sepanjang zaman.. seorang hamba yang paling pemalu, bahkan pemalunya seorang putri pingitan pun tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan rasa malu yang tersemat di jantungnya.. dialah rasulmu, pemilik para istri yang dipilih oleh Allaah khusus buatnya.. yang mereka sebagai suri-suri teladan bagi semua wanita di setiap keping zaman.. mereka sempurna sebagai seorang istri hamba yang terbaik.. mereka penghuni surga.. tetapi mereka tetap tersembunyi..

seorang bidadari tetaplah bidadari meski dia tersembunyi..

adik-adikku, saudari-saudariku, ummahat.. teteplah kalian bersembunyi di balik hijab-hijab kalian.. jangan tampakkan meski dalam keadaan terhijab sempurna dalam foto-foto kalian, dan kalian sebarkan di media-media publik.. dalam keadaan bangga atau pun rendah hati.. hapuslah foto-foto kalian yang tidak ada gunanya bagi orang lain itu.. sembunyikan dari kami, sembunyikan dari selain kami..

untukmu sekalian, jadilah bidadari yang tersembunyi..

juga untuk saudara-saudara kami, ayah-ayah dari putri-putri muslimah.. jagalah mereka, putri dan istri-istri kalian.. atau saudari-saudari kalian.. janganlah kalian tampakkan mereka yang sudah Allaah sembunyikan..

mudah-mudahan taufik Allaah senantiasa untuk kita semua..

[Abu Ubaidillah]

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar