--> Skip to main content

PUJILAH ALLAH TA'ALA DI MASA SAKITMU...

Rasulullah ﷺ bersabda yg artinya,

Jika seorang hamba sakit, Allah mengutus kepadanya DUA malaikat. Dia [ ALLAH ] berfirman,
Lihatlah apa yang dia katakan kepada orang yang menjenguknya!

Jika orang-orang itu datang, kemudian hamba ini   MEMUJI dan MENYANJUNG Allah, maka kedua malaikat ini akan mengangkat ucapannya kepada Allah ﷻ dan Allah lebih tahu.

Allah pun berfirman,
Wajib bagi-Ku jika,
Aku mewafatkannya untuk Aku masukkan surga...
Dan jika Aku menyembuhkannya akan Aku ganti dia dengan daging yang lebih baik dari dagingnya dan darah yang lebih baik dari darahnya...
Aku juga akan menggugurkan dosa-dosanya...

Dihasankan Syaikh Al Albani dalam: Shahihut Targhib no 3431. Silsilah Ash Shahihah no 1/551



  : قال رسول الله ﷺ  
،إذا مرض العبدُ بعث اللهُ إليه ملَكينِ فقال


انظُروا ما يقول لعُوَّادِه ؟ فإن هو إذا جاؤوه 
،حمد اللهَ وأثنى عليه ، رَفعا ذلك إلى اللهِ
وهو أعلمُ ، فيقول : لعبدي عليَّ إن توفَّيتُه 
أن أُدخِلَه الجنَّةَ وإن أنا شَفيتُه أن أُبدِلَه 
لحمًا خيرًا من لحمِه ، ودمًا خيرًا من دمِه وأن أُكفِّرَ عنه سيِّئاتِه

حسنه الألباني في
  صحيح الترغيب رقم: ٣٤٣١
السلسلة الصحيحة -رقم: ١/٥٥١


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar